Minggu, 31 Juli 2011

''AKU..BUKAN..WANITA..LEMAH''

Indahnya..bulan..suci..ini..hari..pertama..berpuasa..rasanya..menyenangkan..
Dihari..ini..pula..aku..bisa..melupakan..dia..lelaki..yang..amat..sangat..aku..cintai..
Info..yang..aku..dapatkan..tentang..dia..dari..mantan..kekasihnya..dahulu..sudah..lengkap..
Dan..tak..ada..yang..harus..dibesarin..aku..anggap..ini..sepele..
Ternyata..selama..ini..aku..salah..menilai..kebaikan..diaaa..
Dia..sama..dengan..pria..lainnya..yang..suka..memainkan..perasaan..seorang..wanita..
Aku..bukanlah..seorang..wanita..yang..lemah..dan..mudah..dimanfaatkan..lelaki..
Hancur..sudah..harapan..aku..untuknya..semua..bagaikan..angin..yang..hanya..selewat..saja..
Dan..aku..mencoba..untuk..melupakan..janji-janji..dia..walaupun..itu..sakit..untukku..
Aku..harus..kuat..ya'allah..gabole..putus..asaaa..hanya..karena..perbuatan..lelaki..itu..
Dan..aku..sangat..berterimakasih..kepada..wanita..yang..sudah..memberi..tahu..aku..tentang..kepribadian..dia..
Hati..sangat..kecewa..dan..terpukul..tapi..mau..bagaimana..lagi..aku..gabisa..untuk..terus..mencintainya..
Hati..telah..sakit..dan..semoga..tidak..menjadi..dendam..untuknya..aku..ikhlas..menerima..semua..ini..
Jika..memang..ini..yang..terbaik..untuk..aku..dia..dan..dirinya..
Terimakasih..ya'allah..engkau..telah..membukakan..pintu..ketabahan..dan..menyadarkan..aku..
Bahwa..dia..memang..tak..pantas..untuk..aku..miliki..
Biarlah..dia..menemukan..cinta..sejatinya..entah..siapa..nanti..yang..akan..jadi..pasangannya..
Semoga..bulan..ini..membawa..berkah..dan..petunjuk..untuk..aku..menggapai..harapan..aku..
Amin..ya'allah..terimakah..'bissmillah''

1 komentar: