Selasa, 13 September 2011

♥ Hexa Repvblik ♥

Kak hexa (gitaris) selvi sayang banget sama kakak tiap malam selvi selalu mimpiin kakak dan dimimpi itu menyatakan bahwa kita tak bisa bersama-sama lagi hubungan persaudaraan kita putus dan dimimpi itu aku selalu menangis mengeluarkan air mata terus-menerus tak ada hentinya dan saat terbangun ternyata air mata yang keluar itu asli mimpi itu seperti nyata , "pertanda apakah itu?" "Apa kita takkan bersama lagi seperti dahulu?" Selvi heran kenapa ya akhir-akhir ini sikap kak hexa sedikit berubah yang tadinya akrab sama selvi tetapi sekarang sudah biasa saja , terakhir kita ketemu 4.september.2011 selvi dateng ke basecamp setelah kalian selesai manggung diciseeng , mungkin pada saat itu kak hexa sedang kecapean kurang fit selvi bisa ngertiin keadaan kakak saat itu tapi entah sisi lain selvi bingung apa ada permasalahan lain selain itu kakak cuekin selvi meski kita bercakap sebentar dan aku ajak kakak main catur tetapi kakaknya seperti terpaksa temenin aku main dan setelah itu kita ke bawah samperin anak-anak repvblik yang lain aku salim ke mama+papanya kak ruri (vocalist) Setelah salaman halalbihalal "lebaran" kalian pada keatas rumah kak ruri sedangkan kita bertiga (selvi , sherly , ulvy) dibawah dipos samping basecamp sampai si temen-temen selvi kecewa dianggurin dan yang 1 "sherly" dia kepengen pulang karena kita kaya gak dianggap dateng kesitu tapi untuk aku pribadi sih bisa mengerti keadaan seperti itu sampai managernya dan crewnya bilang "Maaf ya sedikit dianggurin beginilah kalo selesai manggung butuh evaluasi dan breefing" Naaah kita bertiga langsung pulang tanpa pamitan sama mereka kecuali (kak ruri , kak tyar , opa wira , ortu kak ruri , crew) Ehhh kak tyar ngajak pulang bareng dimobilnya tapi sayang dalemnya penuh soalnya ada anak-anak personiel dari JIGANA hehehe yaudah kita bertiga jalan kaki lari-lari dikomplex rumah kak ruri sampe buka hails sepatu tinggi udah kaya maling aja dikejar-kejar anjing , wkwkwkwk lucu lucu lucu :p
Jujur yaaa , sejak tgl 30.maret.2009 pertama aku akrab sama mereka kita sering contact via-fb , via-sms , via-telp , dll. Tetapi setelah ada kejadian problem gosip aku dituduh seseorang yang udah fitnah aku mereka yang bergosip tentang anak-anak repvblik tapi aku yang kena. Dari situlah anak-anak repvblik mulai was-was sama aku dan aku kehilangan kepercayaan dari mereka. Tapi jujur aku engga ada niat seperti itu aku sayang mereka semua mana mungkin aku setega itu jahatin mereka lewa gosip. Aku udah anggap mereka seperti kakak kandung ku sendiri sebab kebaikan mereka tidak akan pernah terbalaskan & terlupakan.
Panggilan akrab kalian :
> Ruri Herdian Wantogia -(Ulil)-
> Hexa Nanta Sayuthi -(Apoy , Apong)-
> Tyar Rahman Hamzah -(Abang Iteng)-
> Heri Masrulloh -(ei)
> Hariyatul Lafian (Lavy , Api)
Aku =(EMPI)= Xoxoxoxo : )

1 komentar: