Kamis, 18 Agustus 2011

*BAHAGIAMU , BAHAGIAKU*

Aku bahagia asal kau bahagia.. Apapun akan kulakukan agar kau slalu tersenyum..

Selalu tersenyum dan selalu tertawa bersama dia..
Panggil saja aku arina... Hari-hari ku sangat biasa tanpa dia,Dia pangeran hatiku.. Kalian bisa memanggilnya putra..

Bahagia ku bersama dia bukan karna dia siapa, tapi karna cinta ku dan cinta nya yang begitu besar untuk satu sama lain.. Hidup penuh kesederhanaan yang aku sukai dari dia..

Aku tidak pernah menghitung sudah berapa lama kami menjalanin hubungan ini..tapi yang aku tau cinta kami berdua takkan mati sampai maut memisahkan.. Pasti kalian aneh membacanya, tp itu aku aku rasakan..

Sekarang aku tidak mengerti apa yang terjadi.. Apa ini cuma mimpi atau kenyataan ? Aku kehilangan pangeran ku..
Aku kehilang kabarnya tanpa sebab dan alasan apapun..

Aku seperti orang gila tanpanya, aku kehilangan senyumanku, tawaku.. Yang tersisa hanya kerinduan dan airmata..

Apa yang sebenarnya terjadi antara aku dan dia.. Sgala cara aku lakukan untuk mendapatkan kabarnya..

Sampai pada suatu hari aku mendapat sms dari putra yang berisi " arina, jangan pernah mencariku lagi karna sekarang ada cinta lain dihatiku.. Aku ingin mencari kebahagian ku tanpa ada kamu lagi. "
Komentar apa lagi yang harus aku berikan setelah membaca sms itu, airmata yang mengalir tak ada hentinya..

Aku berhenti mencari putra karna aku tahu apa yang dia inginkan sekarang.. Aku berusaha menjalani hari-hariku lagi.. Tapi aku tak bisa, aku kacau , aku hancur.. Smua yang ada didiriku sangat berantakan dan tak guna nya lagi..

Aku mendapat kabar putra menderita gagal hati. Ternyata penyakit itu yang dia sembunyikan dariku. Dia harus segera mendapatkan donor demi menyelamatkan nyawa nya..


Aku langsung pergi menemuinya dirumah sakit.. Aku menyetir dikondisi sangat kacau dan hujan deras.. Sepanjang jalan aku hanya menangis dan ingin cpt" menemui kekasih hatiku..
Tapi tuhan berkata lain.. Aku kecelakaan, kondisi ku yang semakin buruk dan kritis..

Dan Hari trus berganti, hanya doa yang ku dengar disekelilingku. Orang-orang yang sangat menyayangiku mendoakan kesembuhan ku. dan sampai akhirnya, Aku tersenyum dan bahagia melihat pujaan hatiku kembali sehat dan terselamatkan..
Aku hanya menulis surat untuknya yg berisi.. "Sayang, aku sangat bahagia melihat kamu kembali sehat dan tersenyum.. Tuhan sangat menyayangi kamu sehingga kamu diberi kehidupan kedua.. Aku sangat berharap kamu selalu berbahagia dalam hidupmu.. JANJI padaku jangan pernah kau meneteskan airmata kesedihan lagi. Apapun akan kulakukan agar kamu slalu bahagia.. Disaat kamu membaca surat ini , aku sudah bahagia bersama Tuhan.. Walaupun aku tak ada disana, tetapi cinta dan hati ku slalu ada dalam dirimu. I LOVE U

3 komentar:

  1. hmmm .,, sedihhhh bangettt ,, yang sabarr yaa :)
    keep smile and spirit to run your live without he !!! :)

    BalasHapus
  2. yeahhh ,, i will be always pray for you . hopelyy you can ...

    BalasHapus