Jumat, 19 Agustus 2011

"Semua Akibat Kecerobohan Ku"

Ya allah kenapa engkau ciptakan manusia ceroboh seperti hamba ini.
Semua yang hamba lakukan demi kebaikan ternyata semua salah.
Yang ada bukan kebaikan tapi keburukan.
Semua yang hamba perbuat selalu salah dimata orang.
Tapi hamba tidak pernah menyadari kesalahan itu.
Hamba kehilangan kepercayaan dari orang-orang yang hamba sayang.
Aku bingung ya allah harus bagaimana ngadepin ini semua !
Kalo ini cobaan dari Mu ya'allah aku terima dengan lapang dada.
Tapi sampai kapan aku menjadi orang yg selalu ceroboh.
Apa akan selamanya seperti itu ? ya tuhan bantu aku !
Aku ingin terbebas dari kecerobohan itu.
Aku ingin merasakan kebahagiaan , kedamaian , ketentraman.
Agar jiwa terasa tenang. Tapi kapan semua itu aku rasakan ?
Setiap malam hamba selalu menangis meratapi kesalahan hamba.
Pada ke semua orang yang telah hamba sakiti.
Ya allah putarkan lah waktu dimana aku merasakan kebahagiaan.
Kebahagiaan yang aku dapat dari teman , sahabat , saudara , juga keluarga.
Jika ini memang takdir ku akan aku terima dengan ikhlas ya'allah.
Aku ikhlas merasakan penderitaan ini.
Asalkan orang-orang yang aku sayang tidak senasib denganku.
Hidup dengan kesendirian , kesengsaraan , kemerenungan , keputusasaan.
Aku tak ingin mereka pun sama sepertiku !
Aku ingin melihat orang-orang yang aku sayang bahagia.
Walau aku tak seberuntung nasib mereka.
Aku bahagia jikalau mereka bahagia.
Aku rela membagi kebahagiaan ku kepada mereka.
Maafkan aku ya allah yang tak pernah mensyukuri nikmat Mu.
Jika hamba merasa putus asa pelariannya hanya "KEMATIAN"
Hamba tak sadar kalo ternyata yg hamba lakukan sangat salah.
Hamba menyesal atas semua ini ya'allah.
Aku mohon sembuhilah aku dan air mataku ini.
Untuk menuju Jalan Kebahagiaan ku nanti.
Aku sayang kedua orang tuaku , aku sayang , teman-temanku ,
Aku pun sayang kepada orang2 yang aku anggap (kakak) aku sendiri.
Kini hamba sadar betapa indahnya hidup ini.
Dan betapa bahagianya aku diberi kesempatan untuk merasakan keindahan duniawi.
Diberi kenikmatan yang tiada habisnya. juga dibberi kesehatan jasmani & rohani.
Hingga saat ini aku bisa menghirup udara segar Mu ya'allah.
Terimakasih banyak ya'allah atas apa yang telah engkau beri kepada hamba Mu ini.

♥ I LOVE YOU GOD :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar