Jumat, 05 Agustus 2011

PENYESALAN

Betapa aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku betapa aku menyayangimu lebih dari yang kau tahu Inginku bahagiakan dirimu setiap saat bersamaku seperti janjiku kepadamu takkan pernah ku ingkari Aku kan slalu ada di dekatmu aku kan slalu menemani harimu kau harus tau betapa aku mencintaimu betapa aku mencintaimu with everything inside of me .....

Kau telah tancapkan luka di hatiku
Membekas perih masih terasa
Ku coba meredam semua yang terjadi
Namun tetap saja ku tak bisa



Mungkin terlalu dalam sakit yang kini kurasa
Ku menyesal telah mencintamu
Semua ini bukanlah yang kuharapkan
Kau berikan cinta sesaat untukku

Ternyata ku salah menilai dirimu
Memang kau tak pantas menjadi milikku


Setelah ku tau siapa dirimu
Semakin besar kebencianku
Musnah sudah harapan ku bersabar
Tibalah akhir sebuah cerita


Oh Tuhan .. kuatkan aku
Untuk lalui jalan hidup ini
Yang ku inginkan selalu ada dalam ridho Mu
Berikanlah petunjuk Mu
Agar diriku tak tersesat
Untuk menuju surga yang telah Kau janjikan
 

Ampunkan diriku jika
Selama ini hanyalah berbuat dosa
Tak sanggup diriku bila
Di akhir hidupku menanggung siksa Mu
Aku hambamu yang lemah, tak sempurna
Berlutut sujud dihadap Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar