Minggu, 07 Agustus 2011

Peri cantik :))

"Bissmilahirahmanirahim"

Ya allah terimakasih engkau telah mempertemukan aku dengan seorang gadis yang cantik baik dan berhati mulia. Aku sangat menyayanginya. dan aku janji untuk bisa menjaga hubungan baik ini hingga nanti aku mati.
Jujur beribu orang yang aku kenal tidak sebaik dia ya'allah. dia tidak mempunyai rasa dendam iri hati.
Banyak cobaan yang sedang aku lewati dan aku merasa cobaan itu tidak sanggup aku jalani.
Rasa kesedihan , kekecewaan , kedengkian , kedendaman kini telah pupus.
Karena hadirnya peri cantik penolongku yang sudah menyemangati hidup aku.
Dan menghapus rasa-rasa itu yang tidak sepantasnya aku rasakan.
Aku mulai semangat bekerja , bermain , dan kegiatan lain terutama soal cinta.
Aku mulai mengerti arti cinta sejati dalam sebuah keseriusan berhubungan.
Dia selalu hadir disaat aku sedih dan temani hari-hariku yang suram.
Sekarang aku semangat dalam menjalankan semua aktifitas.
Aku sangat berterimakasih sekali padanya aku sudah anggap dia sebagian dari keluargaku.
Dia aku anggap kakak sekaligus teman curhat yang selalu ada disaat aku termenung.
*CHERRY* sungguh nama yang indah :) aku sangat sayang padanya.
"Ya allah awetkanlah hubungan persaudaraan kami ini hingga nanti engkau panggil kami.
Hamba belum pernah merasakan kebahagiaan dimana hamba memiliki seorang IBU yang melahirkan hamba.
Hamba sangat ingin seperti yang lain memiliki ibu yang sangat menyayangi mereka.
Selama ini hamba selalu hidup dalam kesendirian , kemerenungan , sampai akhirnya berputus asa.
Aku selalu bilang pada diriku sendiri : "Aku ingin menyusul ibu ku mungkin disana aku lebih baik"
Tapi disisi lain aku selalu terbayang dan ingin menggapai harapan yang ibu aku inginkan sejak dahulu.
Cita-cita ibu aku untuk menjadi seorang PENYANYI tetapi harapan itu pupus karena umur yang tidak bisa membuat ibu ku bertahan. Dan sampai saat ini aku merasa ingin benar2 serius untuk melanjutkan harapan ibu aku itu. mungkin ibu ku bahagia walau tak ada disamping ku. Maka dari itu keinginan aku kuat.
Dengan cara apa aku bisa mewujudkannya? yaitu dengan aku menjadi seorang GRUPIS aku berharap semoga perlahan-lahan aku bisa lebih mudah untuk meraih keinginan ibu ku itu.
Setiap aku menyebrang , tengah jalan aku selalu bilang : "Aku ingin bertahan demi IBU ku"
Hari demi hari telah aku lewati dan semakin hari semakin bersemangat menjalankannya.
Ini semua berkat peri cantik ku *MY ANGEL* tercintaaaaa :) yang sudah menyembuhkan kerapuhan yang selama ini aku derita. Aku tidak tahu harus bilang apalagi yang pasti aku sungguh amat sangat berterimakasih kepada kakak ku tersayang.. Kak Cherry makasi banyaaaak yaaaaa :) Seperti yang kakak bilang "Kita harus menjadi wanita kuat" semangat dalam menjalan cobaan hidup.. Allah swt sedang menguji kita segimana kuatnya kita menjalankannya. Dan aku yakin "Allah swt tidak akan memberi cobaan diluar batas kemampuan kita" Kita serahin semuanya kepada ALLAH SWT yaaaa kak selalu tabah dan ikhlas atas semua yang kita hadapi dan jangan tinggalkan shalat kuncinya yaitu SABAR". okeeeee kacaaantik :)
*keep smiling and spirit even though the heart is always hurting. show that we are a strong woman and not weak. do not be carried away that does not make pleasant* Ok ! "WE LOVE GOD" :)))

1 komentar: