Rabu, 03 Agustus 2011

♥ My Angel ♥



Sungguh aku merasa amat sangat dikecewakan olehnya.
Aku selalu mempercayai dia selama ini. Tapi dia menghancurkan kepercayaan itu.
Rasa kecewa , benci , heran , sakit .. semua saya rasakan pada saat itu.
Beribu orang (kakak+teman) yang selalu menasihati aku.
Bahwa : ''DIA TIDAK BAIK UNTUKMU"
Tapi aku tidak pernah menuruti nasehat dari mereka semua.
Sampai akhirnya yang aku ceritakan sia-sia mereka udah capek ceramahin aku.
Ehhh tepat dihari ulang tahunnya 30.juli.2011 aku mendapatkan info yang cukup jelas.
Dari seorang gadis yang berhati mulia (baik hati dan tidak sombong)
Setelah aku kenal dia perlahan-lahan aku bisa melupakannya.
Sungguh amat sangat berjasa wanita itu. Dia adalah :
''Mantan Kekasih'' yang memberi tahu semuanya saat berhubungan dengannya.
Tanpa dia mungkin sampai sekarang aku terus mengejar-ngejar dia.
Tanpa ada rasa malu , terhina , rela di injak-injak lelaki seperti dia.
Aku sayang sama dia tapi aku juga sayang sama kakak aku.
Jadi lebih baik aku pilih untuk berhubungan baik dengan kakak aku itu.
Meski kita baru kenal tapi kita udah saling menyayangi seperti adik-kakak (kandung) sendiri.
Dari pada aku memilih dia sama saja aku menyiksa diri sendiri.
Dan belum tentu dia cinta sama aku sepenuhnya. kata-kata dia janji-janji dia semuanya semu.
Anggap saja angin yang hanya selewat. aku sudah bisa melupakannya.
Dan aku anggap ini proses pendewasaan ku. 'pengalaman'
Aku sungguh amat sangat berterimakasih kepada kakak ku yang cantik.
Yang sudah menyadarkan aku dari kerapuhan yang aku alami.
Kita sebagai wanita harus tunjukin kalau kita wanita yang kuat tidak lemah dan tidak mudah putus asa.
Dan jangan pernah menetesi tangisan untuk seorang lelaki yang tidak bertanggung jawab.
Air mata kita terlalu mahal untuk menangisi lelaki seperti dia.
Lebih baik kita tangisi dosa-dosa kita. dan memperbaiki kesalahan kita dimasa lalu.
Yaitu tangisan dimana kita merasakan kebahagiaan. itu lebih berharga.
Okeee kacantik :* aku sayaaaaang kakak .. SEMANGAT yaaa ! keep smile :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar