Selasa, 16 Agustus 2011

♥ GRUPIS SEJATI ♥


Hallo semuaaa :) mau denger ceritaku engga awal aku menjadi seorang grupis..
Oktober,2008 aku dikasih nomor handphone oleh saudara ku (hikmah)
Dia berteman dengan sepupunya Ruri Vokalis Repvblik Band asal bogor..
Dari situlah aku sering contact nomor tersebut dan sering teleponan+smsan sama kak ruri..
Memang sebelumnya aku sering menonton konser Repvblik kalo ada acara kampanye PDI+GOLKAR dilapangan sempur bogor.. Repvblik sering mengisi acara tersebut..Pada saat itu aku tidak percaya bahwa itu benar nomor Ruri Repvblik Tetapi pada saat kita bersmsan tanya jawab melalui via-sms dipagi hari setelah pulang upacara saat aku masih duduk dikelas 1.SMP lalu disore hari temanku memaksa untuk meminta anter ke Pasar Bogor.. Tak tahu kenapa hatiku benar2 ingin kesana.. Disana rameee sekali banyak orang saat aku dan temanku samperin ternyata ada REPVBLIK lagi shooting acara "CINTA MONYET" yang diperankan oleh Ruri Repvblik.. Lalu aku tanya dan mengeluarkan HP menunjukan sms dan rekaman saat menelpon kak ruri..Aku bahagia banget bisa ketemu mereka walau hanya ada kak ruri (vocalist) dan kak tyar (keyboardist)
Aku benar2 Fanatic saat itu dan Kak ruri percaya bahwa yang pagi smsan dengannya adalah AKU :)
Naaah dari situlah aku sering ikut-ikutan menjadi MEMBER BAND (GRUPIS) Aku resmikan ,yaitu :
Hari/Tanggal : Senin , 30 maret 2009 sungguh hari yang sangat menyenangkan ..
Setelah itu kami bercontact lewat via-sms , via-telepone , via-facebook .. Dan apa?
Tetangga ku ternyata kenal dan mengetahui tempat kumpul anak-anak REPVBLIK yang disebut BASECAMP :) Aku diajak kesana agar mengetahui dan tgl 25.12.2009 Ada anak Repvblikan (fans) yang ingin main ke basecamp bertemu dengan Repvblik .. yaitu kak mitha + kak rere :))
Dari situlah hubungan persaudaraan kami akrab dan sampai sekarang pun kami berhubungan dengan baik..
Pokoknya "REPVBLIK IS THE BEST" :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar