Kamis, 11 Agustus 2011

Kota Impian ♥ Bandung+Bali ♥

Aku pengen banget main ke kota impian ku sejak kecil yaitu kota bandung dengan kota bali :)
Kapan yaaa aku bisa pergi kesana dan mengapa aku ingin sekali kesana ..
Ada apakah disana? dari namanya saja sudah terdengar indah jadi ngebet deh pengen kesana :)
Coba aja aku punya sayap bisa terbang jelajahi isi dunia manapun yang aku senangi ..
Ya allah munculin dong bidadari yang mau bantu aku pergi kesana .. hihihihihi
Periku yang cantik bantu aku yaaa hehehe seneng deh pas periku bilang :
"insyallah kalo punya rezeki kita main kesana" ucap kak cherry.
Kak cherry tuh penolong hidup aku , dia selalu ada disaat aku sedih , merenung , dll.
Mudah-mudahan dengan adanya kak cherry aku bisa menjadi wanita lebih baik.
Dan menjadi wanita salehah nurut sama ortu rajin ibadah berhubungan baik sama Allah swt :)
     Sabtu,13agustus2011 katanya kak cherry mo belanja ke bandung horeee aku diajaaak !
Tapi sayangnya aku kerja setengah hari sih tapi mau gimana lagi aku bingung diantara 2.pilihan ..
Gimana yaaaa tapi kayanya engga jadi karena ada sebab tertentu yang harus aku ngertikan :)
     Minggu,14agustus2011 mau ke bekasi square nonton mantap antv karena ada Repvblik band :) Czz kapan lagi aku nonton konser sejak aku kerja kan jarang nge-grupis lagi , hehehe :p Sekalian silaturahmi ke basecamp D'ONE ketemu para kakak-kakak yang unyu-unyu .. wkwkwkwk :p
     Senin,15agustus2011 insyallah repvblik bakal ngadain acara "buka bersama" with repvblikan+anak yatim piatu acara sedekahan juga mungkin menjelang lebaran semoga kebaikan mereka dibalas oleh Allah swt amin :) merindukan kalian semua sudah lama kita tak berjumpa yaaa berbagi canda dan tawa dibasecamp :)
     Naaah ,, 3.hari berturut-turut itu semoga dapat menyenangkan ! hehehe tiap hari kerja kerja kerja dan kerja tidak ada waktu untuk bermain .. aku harus tunjukin bahwa aku *GRUPIS SEJATI*
Meski banyak orang yang ngejek aku kalo grupis itu anak ALAY LEBAY dan segala macam ..
Aku hanya balas ucapan mereka dengan senyuman :) karena apapun yang dia komentari tidak akan aku rubah sikap aku dibidang permusikan tanah air (ceileeeh bahasalooo) hihihihihi :p
Iyaaa dong demi IBU aku seperti yang aku bilang "Aku takkan berhenti melanjutkan harapan ibu ku"
Jadi aku minta pengertian kalian yaaaa kalo kalian ada diposisi aku pasti bakal melakukan hal yang sama sesulit apapun itu demi membahagiakan orang yang disayang pasti bakal kita lakuin. Ingat pesan ku yaaaa :
"Jangan pernah menyia-nyiakan orang yang kita sayang apalagi seseorang itu yang melahirkan kita betapa sulitnya mengurus kita sejak kita balita (bayi) 9.bulan ibu mengandung kita hingga kita dewasa semua apapun yang kita beri tidak dapat membalas kebaikan itu. Aku sudah kehilangan orang yang benar-benar aku sayangi. 10 tahun sudah aku hidup dalam kesendirian. Coba kalian bayangin ! Aku sendiri tanpa hadirnya seorang ibu hidup bagaikan tak berarti. Saat aku ada masalah ingin mencurahkan rasa sedih tapi kepada siapa aku harus cerita? pada siapa aku harus berlindung? dan pada siapa aku harus meminta bantuan saat aku dihadang masalah? Sulit kan? tapi lebih sulit lagi kalo kalian ada diposisi aku. Tapi aku harap kalian selalu disamping ibu kalian". Maka dari itu jangan sia-siakan kebahagiaan dimana memiliki seorang IBU yang tulus menyayangi kalian :) Selamat yaaaa untuk kalian yang memiliki ibunda yang baik hati :) Okeeeeee :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar