Kamis, 18 Agustus 2011

*SOME ONE*

Kini setiap tetes airmata dipipi tak ada yang bisa menghapus..

Tuhan, aku ikhlas dan rela untuk smua ini.. Terimakasih atas cobaanmu..

Tapi aku mohon Tuhan, Aku ingin bertemu, mendengar suaranya, ingin memeluknya dan ingin mendengar dia mengatakan I LOVE U sambil menyium keningku wlu untuk terakhir kalinya..

jika kamu membaca ini..
Ketahuilah,Sampai kapanpun aku slalu mencintai dan menyayangi km..
Aku berusaha tegar tp sbnrnya aku tak mampu.. Aku ingin ada disisimu slalu..
Mungkin disaat airmata ini kering tp airmata dihati ini tak akan prnh bisa kering..
Aku sangat sangat berharap km perjuangkan cinta ini seperti sumpah dan janjimu padaku, tp ternyata janji"mu dan sumpah cuma palsu.
Km tau distiap aku tidur ,aku slalu memimpikan kamu.. Aku sangat bahagia tapi ketika aku terbangun hanya airmata yg bisa mengalir lagi dari mata ini..
Apa kamu dengar setiap waktu aku memanggil namamu.. Apa kamu merasakan itu ?? Merasakan aku membutuhkan kamu dsini.
Aku merindukann kamu , aku ingin kamu ada disini..

Aku mohon kamu kembalilah padaku, aku mohon persatukan cinta kita, perjuangkan cinta kita.. Jangan pernah ada perpisahan diantara kita.. Tunjukan pada mereka bahwa cinta kita bukan hanya cinta sesaat.. Ini cinta yang tulus dari hati, pst suatu saat orang-orang akan mengerti ttng arti cinta diantara kita..aku mohon dengan sangat..

Tapi jika kamu tidak memperjuangkan cinta ini , sampai mati aku tak akan memaafkan.. Aku baru sadar kamu bukan lelaki yang bertanggung jawab dengan perbuataanmu.. Kamu hanya bisa memberi harapan dan janji"..
Sekarang yang aku tau cintamu hanya kebohongan.

Sesulit apapun posisi kamu sekarang , kamu bisa berjuang jika kamu mau..
Aku selalu menunggu kamu kembali, tapi sampai kapan ? aku tak akan menunggu lagi, krn aku tahu jawabannya adalah KAMU TIDAK AKAN BERJUANG UNTUK CINTA KITA.
AKU TIDAK AKAN MEMAAFKAN KAMU !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar